5/23/2013

LAPORAN PRAKTIKUM JARINGAN KOMPUTER TEKNIK INFORMATIKA

| 5/23/2013 | 0 comments
bismilahirohmanirohim,

Met berjumpa kembali dengan saya shobat blogger dan kawan-kawan. Gak terasa sudah hampir 1 bulan saya belum posting - posting lagi di ladang ini. Ya maklum lagi disibukan dengan aktifitas keduniawian. Ok, kali ini sesuai dengan topik yang sudah saya tuliskan di atas tentang PRAKTIKUM JARINGAN KOMPUTER TEKNIK INFORMATIKA, disini saya hendak nak utarakan gagasan saya tentang jaringan komputer. ya bukannya sok pinter, tapi saya cuma ingin berbagi barang kali ada diantara temen - temen yang memerlukan artikel ini untuk pembuatan suatu laporan. Khususnya untuk kampus saya semester 3, pasti nanti disuruh membuat laporan tentang JARINGAN KOMPUTER, dengan dosen pengampu bapak Edi, yang munkin gak asing lagi terdengar di telinga kita. Lanjut saja, dari pada nanti saya disangka berbelit - belit atau cuma untuk menuhin tulisan agar kelihatan banyak. Ok, monggo dipersilahkan untuk mengunjungi link - link dibawah ini. Karena pada bab pembuatan laporan ini sangatlah banyak, sehingga saya pecah menjadi beberapa link, langsung klik saja ya. . . :)

1. BAB 1 KABEL (media transmisi) http://roofhie.blogspot.com/2013/05/bab-1-kabel-media-transmisi.html
2. BAB 2 NIRKABEL http://roofhie.blogspot.com/2013/05/bab-2-nirkabel.html
3. BAB 3 DRIVER & PROTOKOL
4. BAB 4 IP ADDRESS (ping test)
5. BAB 5 APLIKASI JARINGAN
6. BAB 6 OPTIMASI JARINGAN
7. BAB 7 TROUBLESHOOTING JARINGAN

mungkin pembahasan saya tentang JARINGAN KOMPUTER sudah agak komlit. Tinggal buka saja kawan - kawan, ada kekurangannya atau mungkin ada yang ingin ditanyakan bisa dituliskan di kolom komentar. sekian uantuk sekedar pembukaan dari saya. langsung saja ke-TKP.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 Decision One, move to DiJava on 16 May 2012 | Template by o-om.com | Cewek Jogja