1/02/2013

why???? Penyesalan Selalu Datang Belakangan

| 1/02/2013 | 0 comments
hay sobat blogger semua. Tak terasa pergantian tahun pun sudah berlalu, dan sekarang sudah memasuki hari ke dua ditahun 2013. Setelah kita memutar otak kita untuk mengingat masalalu di tahun 2012 silam, ada banyak moment-moment yang mungkin menyenangkan, mendebarkan, menjengkelkan, dan hal-hal inik jyang mungkit tidak bisa kita lupakan sampai saat ini. Ada yang indah, lucu, bahkan ada juga yang bikin esmossi.. tapi semua itu udah kita lewati, dan apakah ada penyesalan karena perbuatan kita yang gak benar??
Mesti setiap perbuatan yang kita lakukan ada yang salah, dan akhirnya penyesalan pun datang menimpa pikiran kita. Misalkan kita marah-marah kepada orang tua kita tanpa alasan yang gak jelas, dan kemudian setelah marah-marah itu selesai rasa penyesalan itu datang, kenapa sih kok harus marah-marah???.
Atau saat kita bertindak seronok kepada kekasih kita. Mungkin dalam hal ini sama-sama menginginkan tetapi kenyataannya itu semua adalah dosa besar yang gak kita sangka telah melakukannya. rasa penyesalan yang teramat dalam pun akan merasuki pikiran kita. Lebih-lebih rasa bersalah kepada Allah SWT, dan bapak ibu. Dan dalam do'a berharap agar dapat ampunan dari Allah SWT.
Dan memang benar Penyesalan Selalu Datang Belakangan.
itu adalah beberapa contoh penyesalan dengan apa yang telah kita lakukan. Dan bertindaklah dengan pikiran sehat, karena dengan pikiran sehat dapat mengontrol segalanya. Tindakan diatas tidak perlu dicontoh. dan sebaiknya untuk menjauhi hal tersebut. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 Decision One, move to DiJava on 16 May 2012 | Template by o-om.com | Cewek Jogja