9/19/2013

Cara Memperbaiki Kamera Poket yang Lensanya Tidak Mau Masuk

| 9/19/2013 | 0 comments
Meskipun dengan mata yang sangat sayup dan sangat lelah saya sempatkan tuk berbagi pengalaman dan tips memperbaiki kamera poket yang rusak. Di suatu hari ada teman saya yang tiba-tiba datang ke kost'an saya. Dan ternyata sebenernya maksud kedatangan mereka adalah untuk menyerviskan kamera poket yang rusak karena lensanya tidak mau masuk. Dan setelah saya lihat-lihat lama, saya coba tuk goncangkan, dan ternyata didalamnya ada benda yang gak bisa keluar. Oleh karena itu saya terpaksa harus membukanya,,
Setelah sya buka, didalam kamera poket tersebut terdapat baut yang lepas, sehingga menyebabkan kamera itu tidak bisa menutup. Selanjutya saya pasang kembali dengan kuat baut yang lepas tadi dan saya kembalimenutup kesing kamera tersebut. Dan saya coba hasilnya,,, mak'nyuss..

Jadi seperti itu tips sederhana yang mungkin bisa kalian praktekan sendiri seanyainya memiliki kasus yang seperti itu. Sekian Cara memperbaiki kamera poket yang tidak mau masuk lensanya, semoga bermanfaat bagi kita semua..

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 Decision One, move to DiJava on 16 May 2012 | Template by o-om.com | Cewek Jogja